Senin, 06 April 2020

#kelaskepompong

Senin, 06 April 2020/11Sya'ban 1441 H
Bismillaah...

     Alhamdulillah masuk jurnal pekan kedua, saya ambil puasa gadget dengan menentukan waktu kapan saya harus buka gadget.
    Ternyata sepekan ini berat sekali untuk puasa gadget, karena terbiasa dengan Hp rasanya kalau ga buka Hp seperti ada yang kurang.
Emang benar ya sebagian orang sekarang Hp jadi kebutuhan, tidak bisa hidup tanpa Hp. Padahal kalau lihat orang tua saya mereka bisa tanpa Hp dan biasa aja ga ada Hp, kalau ada perlu sama orang tua saya hubungi lewat saudara.
Sebenarnya untuk teori manajemen waktu sudah khatam, tapi memang aplikasinya ini yang berat.
Ya Allah mudahkan saya untuk konsisten dan komitmen dengan apa yang sudah saya buat, semoga target manajemen waktu gadget ini tercapai. Aamiin.





#jurnalminggu2
#puasagadget
#kelaskepompong
#bundacekatan
#institutibuprofesional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar