Sabtu, 16 April 2022

Dapur Ibu Bersama

Bismillah.


Hari ini saya mulai jualan kentang Mustofa di tempat kajian. Kemarin Sabtu buat kentang Mustofa dari 2 Kg jadi 4 cup besar ukuran 400 ml dan 5 cup kecil ukuran 200 ml

Alhamdulillah ada yang beli 2 cup ukuran 200 ml saya jual Rp. 5.000/cup dan cup 400ml saya jual Rp. 10.000/cup. 

Dulu saya pernah jualan sudah lama banget, inget kata-kata Mas Elan untuk berjualan itu cuman satu modalnya "Berani".

Tadi itu beraniin diri nawarin produk kentang Mustofa DIB ke teman-teman dulu, rencananya mau buka Pre Order di Wag yang saya ikuti. Semoga ada yang pesan. Aamiin Allohumma Aamiin.

Itu cerita saya hari ini tentang langkah pertama berani jualan offline.





Ini strategi marketing open PO di Wag



#KitchenDiary3
#StrategimarketingDIB
#DIBCookingCamp 
#WomenincooLABoration
#IP4ID2022

Tidak ada komentar:

Posting Komentar