Senin, 13 Februari 2023

Review Fasilitator AHT Advance Training

Bismillah.

     Pekan ke-3 ini adalah pendalaman materi dari materi ke-2 yang akan dipresentasikan pada pertemuan ke-4.

Seperti biasa pembuka ada ice breaking yang dipandu oleh mba Ressy, yaitu sambung cerita. Untuk ice breaking sambung cerita butuh keahlian narasi biar nyambung, kalau yang belum biasa hasilnya mungkin kurang nyambung. Tapi keren banget ice breakingnya bikin mikir, dan Alhamdulillah saya ga kena ice breaking ini. 

Lalu mulailah masuk pemaparan dari Ibu Septi, brainstorming masalah pekan lalu, dan beberapa Fasilitator cerita tentang apa yang mereka dapatkan dari materi ke-2 pekan lalu.

Bu Septi memberikan contoh untuk pendalaman projek keluarga ini, ternyata ada dalam menggali masalah dan menyusun prioritas yang sudah saya buat pekan lalu belum sesuai,  dan saya tercerahkan pada pendalaman materi pekan lalu. Melanjutkan materi ke-2 dari Bank Ide ini maka ambil satu ide yang paling mudah dilakukan dulu dan dijadikan projek keluarga ditambah dengan manajemen organisasi maka projek keluarga saya akan dilaksanakan selama 3 bulan.

Dan ini adalah manajemen organisasi:


Saya mengambil masalah memasak dengan tantangan Menyita waktu saya dan harapan saya bisa masak dengan cepat tanpa bingung mau masak apa.

Inilah link presentasi saya:

https://www.canva.com/design/DAFaePYr738/lBRbjc0e79WJu8FJzno37w/view?utm_content=DAFaePYr738&utm_campaign=designshare&utm_medium=link2&utm_source=sharebutton








#daridalamrumahuntukdunia

#ahometeam

#bersinergijadiinspirasi

#IP4ID2023

Tidak ada komentar:

Posting Komentar